Serial TV Thailand Hormones

 

Hormones_season_1_poster

Sinopsis Hormones the series Season 1

Hormones the series adalah Drama TV asal negeri tetangga Thailand, yang mengusung tema remaja di sebuah sekolah ( kalau dari bentuk dan fasilitasnya sih sepertinya sekolah elit di Thailand ) dengan segala bentuk permasalahannya, dan menurut saya drama ini juga bisa ditonton bagi para orang tua yang mempunyai anak remaja atau sebentar lagi akan menjadi remaja, karena disini diceritakan juga bagaimana peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya, sehingga dikemudian hari akan menjadi anak yang berguna dan berada di jalan yang benar, jadi ada baiknya kalau nontonnya bareng sama ortu ( Hayooo…siapa yang mauuuu….), begitu ada adegan gak pantes disuruh tutup mata he..he..he…

Namun demikian memang ada beberapa ( atau mungkin banyak kali yah… ) adegan dalam drama ini yang tidak pantas untuk ditiru, semuanya itu hanya untuk keperluan dalam penguatan sebuah cerita. Tapi tenang aja kok, untuk beberapa hal, adegan tersebut akan dibuat buram/ blur ( walaupun sebenarnya kita tetap bisa melihat benda apakah itu,kalau di TV Indonesia blur annya bentuk kotak )misalnya rokok, miras,dan narkoba.

Drama ini di produksi oleh GTH ( Hayooo…siapa yang gak tahu tunjuk tangan…), yang sudah terkenal menelurkan ( Ayam x..) film –film berkualitas. Dan para tokoh dalam drama ini sebagaimana yang saya comot dan sedikit editan dari Wikipedia adalah :

Hormones memiliki sembilan tokoh utama dalam musim pertama, yang kesemuanya adalah siswa murid sekolah menengah atas. Masing-masing karakter memiliki kisah masing-masing pada setiap episode. Pemeran utama untuk Musim Pertama dan Musim Kedua:

  • Pachara Chirathivat sebagai Win, Orang terpopuler di sekolah yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia mau
  • Ungsumalynn Sirapatsakmetha sebagai Kongkwan, Siswi teladan yang menjadi panutan bagi siswa lainnya
  • Sutatta Udomsilp sebagai Toei, Gadis ramah yang lebih banyak bergaul dengan teman pria dibandingkan teman sebayanya
  • Chutavuth Pattarakampol sebagai Phu, Pemain Saxophone dalam band sekolah, merupakan mantan Toei
  • Sirachuch Chienthaworn sebaga Hmorg, Penyuka seni fotografi
  • Gunn Junhavat sebagai Tar, Pemuda yang ambisius dalam memainkan gitar, menyukai Toei
  • Sananthachat Thanapatpisal sebagai Dao, Seorang gadis pelamun
  • Thanapob Leeratanakajorn sebagai Phai, Remaja nakal yang suka kekerasan
  • Supassra Thanachat sebagai Sprite, Gadis penyuka kebebasan

Tiga aktor pendukung yang juga mendapatkan peran pada musim kedua

  • Sedthawut Anusit sebagai Thee, Pemain seruling pada band sekolah
  • Napat Chokejindachai sebagai Pop, Reporter sekolah yang tahu semua gosip dan kejadian disekolah.
  • Kemisara Paladesh, sebagai Koi, Sahabat Dao

Entah mengapa kalau melihat akting mereka, baik sebagai pemeran utama ataupun pembantu, para orang tua , para guru semuanya seperti natural sekali, tidak ada yang aktingnya buruk, apalagi salah satu adegan yang saya suka yaitu saat Tar dan band-nya sedang bermain musik/band, atau saat di episode terakhir season 1, konser Big Mountain, semuanya seakan dibuat se REALISTIS mungkin, entah dari soundnya atau acting bermain gitarnya, karena di Indonesia sendiri ( mohon maaf ) untuk sekelas film pun ( apalagi sinetron ) ada beberapa yang akting bermain musiknya seperti asal-asalan, misalnya saat memainkan gitar, raut wajahnya datar-datar aja, malah banyakan senyum-senyumnya, padahal seandainya pun adegan itu di perankan oleh pemeran pembantu, tidak seharusnya juga dibuat seperti itu. ( Ini cuma menurut pemikiran saya aja loh….he..he..he.. )

Baiklah kita akan mulai membahas season 1 episode 1 dari drama TV Hormones klik disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s